Untuk Apa Setia

Posted by admin | 9:48 PM | , , | 0 comments »

Berhenti mempertahankan karena Untuk Apa Setia

Berhenti berpegangan pada apa yang telah terlalu banyak memberikan rasa sakit dan tidak memberikan ruang bagi apa yang kita rasa baik. Dalam hidup kita, kita dihadapkan dengan banyak situasi termasuk kasus patah hati , kita mungkin mengira pada satu titik tertentu memiliki kontrol atas suatu hubungan , tetapi kenyataannya dan pada akhirnya tidak.


Ketika kita selesai berduka kita harus berdamai dengan apa yang telah terlanjur menyakiti kita begitu banyak, maafkan jika diperlukan, dan melepaskan jika mampu. Setelah kita benar-benar dapat melepaskan hal-hal yang telah menyebabkan kita begitu banyak rasa sakit, barulah kita benar-benar dapat mengalami hidup untuk apa sebenarnya dan apa yang benar-benar harus kita lakukan. Ketika kita melepaskan rasa sakit dari hidup kita, kita membiarkan ruang untuk hal-hal yang dapat membawa kehidupan dalam upaya untuk membuat kita merasa lebih baik.

Hidup terdiri dari banyak aspek, dan ada banyak kunci dan prinsip-prinsip bahwa kita harus belajar untuk mengumpulkan setiap kunci dan prinsip yang paling memiliki peluang untuk berhasil. Satu hal yang harus kita lakukan dalam hidup adalah untuk tertawa ketika kita bisa. Tertawa sangat bagus untuk kita secara emosional, fisik, dan spiritual, karena efek alami penyembuhan, dan reduksi stres.

Jadi berhenti berpegangan pada apa yang menyebabkan kita sakit, melepaskan setiap energi negatif, melepaskan kekecewaan, melepaskan penyesalan, dan melakukan semua yang anda bisa dengan membuat ruang untuk kebahagiaan, keberhasilan dan pemenuhan.

0 comments