Cinta Berbeda Untuk Semua namun kebanyakan hanya peduli dengan bagaimana menemukan cinta. kebanyakan mereka berpikir bahwa waktu dalam hidup mereka adalah untuk cinta karena mereka kesepian, atau bahwa mereka perlu mencari cinta karena orang lain di sekitar mereka telah menemukan cinta, penting bahwa kita semua harus menyadari cinta sejati bukanlah sesuatu yang paksa; itu adalah sesuatu yang terjadi begitu saja.



Hanya karena seseorang tidak mencintaimu seperti yang anda inginkan tidak berarti mereka tidak mencintaimu dengan semua yang mereka miliki. Satu pelajaran bahwa kita semua harus belajar dalam hidup kita adalah bahwa orang melakukan apa yang mereka lakukan untuk suatu alasan. Jika seseorang tidak memberikan anda dengan cinta cukup, itu tidak berarti bahwa mereka tidak mencintaimu. Perlu diingat ketika berhadapan dengan orang lain bahwa anda tidak tahu setiap hal yang telah mereka alami, bahkan orang-orang yang terdekat dengan anda mungkin memiliki rahasia tentang masa lalu mereka yang mereka tidak bersedia atau bahkan tidak sanggup dan tidak mampu untuk mengungkapkannya.

Juga ingat bahwa karena setiap orang di mana mereka berada saat ini adalah sebagai hasil dari masa lalu mereka bahwa mereka mungkin tidak mampu mencintai Anda dan menunjukkan kepada Anda betapa mereka peduli sebanyak yang anda inginkan atau mengharapkan bagi mereka untuk yang terbaik tetapi ini tidak berarti bahwa mereka kurang mencintai Anda. Bersabar .. dan bersabar karena ekspresi cinta yang setiap orang miliki sangatlah berbeda, dan cara menyampaikan pun berbeda.

0 comments