Jangan Biarkan Hal-Hal yang Anda Inginkan, Membuat Anda Lupakan Hal-Hal Anda Memiliki

Sesungguhnya mencintai seseorang atau sesuatu , harus menuntut kita untuk mengorbankan beberapa hal yang kita inginkan, sehingga kita dapat menempatkan diri pada posisi terbaik untuk segala hal kepada orang-orang yang kita cintai. Sebagai contoh, jika kita ingin membuat keberhasilan dari hidup kita, kita harus bersedia untuk menyisihkan hal yang kita lakukan hanya untuk hiburan, dan lebih fokus pada hal-hal yang akan membawa kita lebih dekat dengan impian kita.


Kita juga dapat misalnya dipaksa untuk mengorbankan beberapa waktu yang kita dapat digunakan untuk mendedikasikan diri kita sendiri dan teman-teman lain dalam hidup kita, untuk fokus pada hubungan dalam hidup kita yang paling berarti bagi kita di masa sekarang dan yang akan membantu kita untuk berkembang di masa depan.

Dengan mencurahkan waktu dalam hidup seperti yang anda inginkan tetapi selalu ingat untuk tidak pernah membiarkan hal yang ingin membuat anda melupakan hal-hal yang anda cintai.

Satu hal yang kita semua harus berdamai dengan segala sesuatu adalah ketika berhadapan dengan kehidupan dengan mengetahui bahwa akan selalu ada mereka yang akan menghakimi, menghalangi , membenci kita, bahkan ketika mereka tahu tentang kita dan dekat dengan kita.

0 comments