Hidup Penuh Tantangan, menjadi dan menjalani hidup penuh dengan kebahagiaan tidak harus satu bersatu dan mengharap mereka yang tidak mau bersatu.

Dalam hidup kita, kita menghadapi begitu banyak kesulitan, terutama ketika kita mencoba untuk meraih hidup oleh setiap tindak tanduk yang berbeda dalam kesehariannya, dalam upaya terbaik kita untuk merebut setiap hari dan untuk mengejar impian kita. Satu prinsip yang harus kita serap sementara kita mengalami hidup adalah bahwa kebahagiaan memiliki banyak hubungan dengan jenis sikap bahwa kita bersedia untuk tinggal bersama. Jika kita memilih untuk memandang hidup secara negatif dan hanya melihat kegelapan dalam hidup kita akan kehilangan bintang-bintang indah yang bersinar terang di langit.

Dengan kata lain, kehidupan, meskipun penuh dengan tantangan, masih indah pada waktu yang sama. Dengan pikiran kita sendiri, dan kita berkehendak bebas sendiri, kita mampu mengubah situasi dari negatif kepada hal-hal yang positif jika kita bersedia untuk berpikir dan memiliki harapan bahwa segalanya akan membaik dan kita bersedia mempertahankan segala sesuatunya dengan segala sesuatu yang ada di dalam hati kita.

0 comments