Anda Tidak akan pernah mendapatkan Pengalaman jika anda tidak pernah membuat kesalahan
Anda tidak akan berani jika Anda tidak terluka
Anda tidak akan pernah belajar jika Anda tidak membuat kesalahan
Anda tidak akan pernah sukses jika Anda tidak menghadapi kegagalan

Kadang-kadang cara terbaik untuk belajar adalah dari pengalaman masa lalu kita, dan jika kita tidak memiliki pengalaman yang bisa membuka mata kita bahwa kita pernah berkomitmen di masa lalu, kemungkinan kita akan menemukan contoh di masa depan akan sebuah tantangan dalam hidup kita bahwa kita harus belajar suatu hari.

Untuk melalui hidup kita, kita harus ingat bahwa kadang-kadang kita membutuhkan pengetahuan bagaimana kegagalan mungkin datang sehingga kita dapat menghindarinya dan menerima kemenangan dikemudian hari. Unggul dalam kehidupan berarti bahwa kita harus berani, dan bahwa akan ada kesalahan yang kita buat ketika kita akan melakukan apa yang menjadi tujuan dalam hati kita.

kita tidak pernah benar-benar mengetahui , merasakan dan benar-benar menemukan keberhasilan yang berarti sampai kita merasakan kegagalan. Memilih untuk tidak cukup berani mengatasi tantangan dalam hidup yang mungkin berakhir dengan menyakitkan karena halangan dan tangtangan adalah sama juga berarti kita mengakui kegagalan dan kekalahan sebelum mencoba dan pastinya akan berakhir dengan menyakitkan dalam jangka panjang  ketika kita menolak untuk bahkan mencoba untuk mengambil risiko tersebut.

So...... Never Give it Up...!

0 comments