Kekecewaan hanyalah cara Allah untuk mengatakan "Aku punya sesuatu yang lebih baik". Bersabarlah, dan tetapkanlah serta teguhkanlah iman. 

Jika ada satu hal yang menghadapkan kita pada satu kenyataan bahwa kehidupan akan selalu harus menawarkan dan menghadapkan kita kedalam suatu bentuk kekecewaan atau seseorang akan mengecewakan kita, atau bahkan mungkin tindakan / perbuatan kita akan mengecewakan diri kita sendiri sedangkan kita tidak mengharapkan semua itu terjadi seperti yang tidak pernah kita bayangkan mungkin dan bisa jadi itu lebih baik.


Kita harus bersedia untuk melihat kekecewaan / kegagalan / halangan dalam bentuk yang positif, dan mengatakan kepada diri kita sendiri bahwa Tuhan pasti punya yang lebih baik untuk kita. kita juga harus bersedia untuk bersabar, dan mencoba untuk tidak memaksa apa yang seharusnya terjadi seperti yang kita inginkan.

Menjalani hidup adalah untuk selalu bertawakkal dan ridha pada akhirnya dan tahu bahwa anda harus hidup meskipun segala sesuatu yang terjadi tidak beres, karena jika anda berhenti hidup dan tidak bergerak / berusaha semua pada akhirnya hanya akan menjadi sia - sia. milikilah iman dan semangat untuk berjuang demi ridha allah Subhanahu wata'ala karena pada akhirnya anda akan memiliki lebih dari apa yang anda pernah berpikir anda bisa melakukannya, dan anda akan berada ditempat yang anda tidak pernah berpikir anda bisa.

Wallahu A'lam

0 comments