Semua orang mungkin tidak baik, tapi selalu ada sesuatu yang baik dalam semua orang. jangan pernah menghakimi siapa pun tak lama karena setiap orang memiliki masa lalu dan orang berdosa setiap memiliki masa depan, tidak hanya menilai salah, tapi juga membuka ruang lingkup atas diri kita membuka hidup kita untuk pemeriksaan ketika kita bersedia untuk melakukannya.


Tidak segala sesuatu yang semua orang bersedia untuk dilakukan mungkin baik, tetapi itu tidak berarti bahwa tidak ada apapun baik dalam pribadi. ketika kita menjalani hidup kita harus ingat bahwa setiap orang memiliki masa lalu, ada banyak yang kita akan melihat siapa kita tidak tahu hal yang terjadi di masa lalu mereka untuk membantu membuat mereka siapa mereka hari ini.

Orang mungkin mengalami hal-hal dalam hidup mereka yang tidak pernah kita bayangkan. tentu, masa lalu anda tidak harus menjadi apa yang menentukan masa depan anda, tapi kita harus bersedia untuk melihat kebaikan pada orang terlepas dari bagaimana kita berpikir kita bisa menilai mereka, karena kita tidak akan pernah dapat benar menghakimi orang lain, hanya Allah yang akan Menghakimi.

0 comments