Ingin Kejujuran 


Hidup Ini Penuh dengan Sandiwara , Kehidupan yang selama ini kujalani dan kutemui, kebanyakan penuh dengan sandiwara. yang kerap aku temui adalah sandiwara seorang teman yang mungkin sudah kuanggap sebagai keluarga sendiri, ternyata sikapnya kepadaku hanyalah sandiwara. dia datang padaku ketika dia membutuhkanku, setelah itu, dia akan menjauhiku. seperti peribahasa “habis manis sepah dibuang”.
aku hanya ingin kejujuran dalam sebuah kehidupan. 
Mencari kejujuran itu tidaklah mudah seperti membalikkan tangan, aku ingin mereka menjadi temanku bukan karena ada apanya, tapi karena apa adanya dia yang selalu ada untukku dan aku ada untuk nya ketika aku sedang dalam keadaan susah maupun senang. tak pernah bersandiwara didepanku dan selalu jujur kepadaku.

Ya rabb ..... aku ingin semua orang yang aku kenal, maupun yang tidak aku kenal damai dalam kasih sayang , dalam kejujuran dan keadilan

Ya rabb ..... aku ingin semua orang didunia bersahabat dalam kasih karena-Mu yang tanpa ada sandiwara diantara mereka, berbagi seperti didalam syurga dan selalu mengagungkan Mu , bukan dineraka seperti siksa Mu

Ingin Keadilan

Idem

Bukan Kebencian  

Kadangkala kebencian dideskripsikan sebagai lawan daripada cinta atau persahabatan ; tetapi banyak orang yang menganggap bahwa kebencian lawan daripada cinta, Kebencian merupakan emosi yang sangat kuat dan melambangkan ketidaksukaan, permusuhan, atau antipati untuk seseorang, sebuah hal, barang, atau fenomena.

Hal ini juga merupakan sebuah keinginan untuk, menghindari, menghancurkan atau menghilangkannya, Kadangkala kebencian dideskripsikan sebagai lawan daripada cinta atau persahabatan; tetapi banyak orang yang menganggap bahwa lawan daripada cinta adalah ketidakpedulian.

Lalu apa arti kebencian dan lawannya ........?

Wallahu A'lam

0 comments