Jika kamu tidak suka akan sesuatu dan atau tidak menginginkan sesuatu maka yang kamu butuhkan adalah ucapan selamat tinggal , jangan menipu diri sendiri dengan berpura - pura menyukai sesuatu yang tidak pernah engkau sukai karena hal itu hanya akan membuat mu kembali sakit hati.
Jika tidak puas hanya dengan pergi begitu saja, maka berusahalah untuk melupakan segala sesuatu dan jangan menginginkan segala sesuatu.
Kadang-kadang dalam hubungan kita merasa bahwa kita berutang kesetiaan terhadap orang lain terlalu banyak dan tidak bisa melepaskan begitu saja hubungan yang telah ada dan beranjak  pergi, dan melakukan perbuatan tidak setia seperti kecurangan dalam rangka mencoba untuk memenuhi diri kita dalam bagian hidup kita di mana kita tidak mendapatkan pemenuhan. 

Apapun "alasannya" adalah, apakah kita tidak bahagia atau jika hubungan tersebut jika ditinggalkanmembuat anda tidak puas, atau karena sesuatu hal yang lain, yang pasti tidak pernah ada alasan yang baik untuk melakukan setiap tindakan tidak setia, terutama kecurangan.


Pertama-tama, tentang kebenaran adalah sebuah tindakan sportif dan jujur dengan tidak memperdulikan apa kita akan tertarik kepada orang lain atau tidak dan bahwa kita tidak dalam hubungan dengan seseorang melalui keinginan tersebut merupakan bagian dari insting jiwa manusia yang polos dan sederhana serta tidak dapat dihindari.

Titik utama yang perlu diingat adalah bahwa cara terbaik untuk menunjukkan kasih anda bahwa anda tidak sedang menipu untuk berkomunikasi langsung dengan cinta anda secara langsung bagaimana perasaan anda dan mengapa anda merasakan hal yang anda lakukan. Jujurlah dengan pasangan anda dan jika hal ini tidak bisa berhasil, berpisahlah, bukan menyakiti emosi berlebihan pada mereka dengan menjadi tidak jujur ​​dan setia.

Wallahu A'lam

0 comments