Jangan menangis karena satu orang Ingat, masih ada 7 milyar orang untuk membuat anda tersenyum dan mau menerima senyuman anda.

Jangan biarkan satu orang membawa seluruh dunia ke bawah. Ya memang benar bahwa pada waktu orang-orang yang kita pikir mungkin tidak pernah mengecewakan kita, akhirnya melakukannya, dan kadang-kadang orang-orang yang kita pikir akan mencintai kita dan berada di sana untuk kita selamanya tiba-tiba meninggalkan kehidupan kita.

Sementara itu wajar untuk berduka, namun jangan pernah membuang terlalu banyak waktu untuk tinggal dan mengenang masa lalu atau orang yang anda sayangi tidak bisa berubah. Dalam kehidupan kita harus bersedia untuk melanjutkan. Jika sesuatu terjadi pada titik di mana kita percaya pada apa yang ada dihati kita bahwa tidak ada yang dapat dilakukan untuk memperbaiki maka kita harus terus maju.

Kita tidak harus rela mengorbankan masa depan dan potensi kita untuk situasi atau orang yang jika berdiam di atas hanya akan menimbulkan rasa sakit dan penderitaan dalam hidup kita. Penting untuk berada di sana dan setia kepada mereka yang di sekitar anda, tapi kita juga harus ingat untuk tidak mengelilingi diri kita dengan orang atau situasi yang akan membawa kita mundur dalam kehidupan, karena dalam hidup semua adalah tentang maju kedepan dan tetap menjalani kehidupan.

0 comments