Hal-hal berubah dan teman-teman pergi. Dan hidup tidak berhenti untuk siapa pun.

Yang gila tentang kehidupan adalah bahwa meskipun kita membuat rencana masa depan, bahkan berencana yang kadang-kadang mungkin termasuk orang-orang dalam kehidupan kita di mana kita benar-benar dapat peduli tentang keadaan saat ini, ada banyak hal dalam hidup kita bahwa kita tidak bisa merencanakan dan kemudian memastikan hal itu dapat terjadi dan terlaksana. Satu fakta penting dari kehidupan adalah bahwa apa pun yang kita lakukan, terkadang hal-hal tersebut hanya mengubah sementara. Kadang-kadang orang-orang yang pernah kita peduli begitu banyak untuk akan menjadi orang yang kita tidak bisa lagi berada di sekitar kita, dan kadang-kadang teman-teman yang kita pikir akan selamanya dalam hidup kita entah bagaimana akan meninggalkan hidup sebelum kita bisa mendapatkan kesempatan yang baik untuk mengucapkan selamat tinggal.


Kita semua harus ingat bahwa hidup tidak akan berhenti hanya karena rencana kita mungkin jatuh, dan hanya karena kita patah hati lebih dari seseorang keluar dari kehidupan kita. Kita harus mampu mengambil potongan-potongan yang menghancurkan hidup kita ke dalam suatu rangkaian puzzle baru, melakukan yang terbaik untuk memegang sesuatu bersama-sama, dan terus bekerja keras menuju tujuan dan impian bahwa kita telah menetapkan dalam pikiran dan hati kita. Meskipun hal berubah, dan meskipun teman-teman pergi, kita harus menyadari bahwa kehidupan tidak berhenti untuk siapa saja, dan tidak pernah berhenti untuk bergerak maju.
Mungkin tidak selalu tentang mencoba untuk memperbaiki sesuatu yang rusak. Mungkin ini tentang mulai lagi dari awal dan menciptakan sesuatu yang lebih baik.
Kadang hidup kita bukan tentang menyerah, tetapi lebih tentang mampu menjadi cukup kuat dan cukup berani untuk bergerak maju didalam berbagai situasi. Ada banyak contoh di mana kita semua harus bersedia untuk bergerak dari situasi yang rusak, dan akan selalu ada contoh serupa seperti ini bahwa kita akan terus menghadapi seluruh hal tersebut semasa hidup kita. Kita harus belajar dan mengatasi kenyataan bahwa kadang-kadang beberapa hal dalam hidup kita tidak bisa diperbaiki.

Dalam rangka mempertahankan hubungan yang terbaik yang kita miliki untuk berada dalam hubungan dengan orang-orang yang wajar dan bersedia untuk berkompromi. Dalam rangka untuk menyelamatkan masa depan kita kita harus bersedia mengakui kesalahan yang telah kita lakukan dalam hidup kita, dan membuat perubahan yang kita tidak pernah berpikir bahwa kami akan menerapkan hal tersebut dalam hidup sehari-hari. Jangan pernah takut untuk bergerak pada saat anda harus bergerak, karena terkadang itu adalah satu-satunya pilihan yang harus kita jalankan dan harus kita hadapi.

0 comments