Hidup kita tidak ditentukan oleh apa yang terjadi kepada kita, tetapi oleh bagaimana kita bereaksi terhadap apa yang terjadi. Bukan dengan apa yang membawa kepada kehidupan kita, tapi dengan sikap yang kita bawa ke kehidupan. Sikap positif menyebabkan reaksi berantai dari pikiran positif, peristiwa, dan hasil. Ini adalah katalis, percikan yang menciptakan hasil yang luar biasa.

Hidup setiap orang adalah tidak ditentukan oleh seberapa keras mereka jatuh, dan berapa banyak kegagalan yang mereka menderita, tetapi itu ditentukan oleh berapa kali seseorang bersedia untuk bangun setelah jatuh berkali-kali, dan bahwa seseorang mampu mengubah kerugian menjadi kemenangan. Hidup adalah tentang bagaimana kita bereaksi terhadap keadaan yang menampilkan diri kita, kehidupan ditentukan oleh sikap dan kondisi mental yang kita simpan ketika kita dipaksa untuk bertahan.

Semakin banyak kita tetap positif dalam pikiran kita dan dalam pikiran kita, semakin besar kemungkinan dari kemungkinan yang ada bahwa tindakan yang kita lakukan dari rumah dengan berpikir positif akhirnya akan mendapatkan hasil yang positif pula dan membawa ke depan kemajuan dalam kehidupan kita. Semakin sering kita bersedia untuk berpikir positif, semakin sering kita akan memperoleh hasil-hasil yang luar biasa, dan akan membenamkan diri ke dalam hal yang luar biasa.

0 comments