Ada hal-hal yang kita tidak inginkan terjadi, tetapi kita harus bisa dan mau menerima, ada hal yang kita lakukan tidak ingin tahu, tapi harus belajar yang meskipun terkadang kita merasa perih karenanya karena apapun rencana Allaah pasti indah akhirnya.



Salah satu pelajaran yang kita semua harus mau mengambil resiko di mana kita pergi dalam hidup kita adalah bahwa kita harus hidup dengan berani. Kita semua harus mau menerima hal-hal yang telah terjadi dalam hidup kita bahwa kita tidak ingin terjadi, mempelajari hal-hal dalam hidup kita, kita tidak pernah peduli untuk belajar tentang hakekat kehidupan dan membiarkan orang masuk dalam hidup kita.


Akan selalu ada hal-hal dalam hidup kita bahwa kita akan memiliki masalah dan membiarkan hal itu berlalu , akan tetapi kita harus selalu ingat bahwa melepaskan bukan berarti bahwa hidup kita berakhir, melepaskan berarti bahwa kita telah memperoleh kehidupan baru dan bahwa kita lebih siap dari sebelumnya untuk menaklukkan apapun yang mungkin akan terjadi di depan kita.
 Dibutuhkan keberanian untuk berdiri dan berjuang terhadap apa yang ada dalam hati anda, bukan membiarkan hidup mendikte kita, tapi kita yang mendekte hidup.

0 comments