Dear friend,

Anda tidak harus menjadi bumerang, karena itu setelah dia melempar dan tidak menghiraukan, Anda tidak harus kembali melempar dan membalasnya , jangan mengambil tingkungan dengan melempar kembali kesalahan kepada orang lain. Begitu seseorang melemparkan anda dan pergi, anda akan tinggal bersama dengan seseorang khusus yang menunggu untuk menjemput memilih bersama anda. 

Ketika seseorang bersedia untuk membuang cinta pergi tanpa perawatan di dunia, dan kemudian segera mencoba untuk menganggap hubungan yang mereka miliki seperti tidak pernah terjadi, ada sesuatu yang salah, dan kemungkinan itu akan menjadi ide yang buruk dalam menerima mereka sebagai hubungan mitra lagi. Tidak ada yang harus diperlakukan sebagai bumerang yang dapat melemparkan diri dan diterima kembali ke tangan seseorang ketika mereka merasa seolah-olah mereka siap.

Kita semua sebenarnya cukup istimewa, dan jika seseorang tidak menyadari bahwa kehilangan anda bisa menjadi salah satu kesalahan terburuk yang pernah mereka bisa membuat dalam hidup mereka maka mereka mungkin tidak layak mendapatkan kesempatan kedua. Hanya anda dan hati anda yang dapat menentukan apa yang terbaik bagi anda, dan siapa dan apa yang untuk memungkinkan masuk dan keluar dari hidup Anda, tapi selalu mencoba untuk mengingat bahwa jika seseorang ingin berada dalam hubungan dengan anda, mereka dengan mudah harus mengakui keindahan dan keunikan, dan tidak harus mengambil cinta anda untuk diberikan.

Bayangan masa lalu memegang sandera masa depan

Bayangan masa lalu akan terus menyandera masa depan hanya jika kita terus membiarkannya. Hal yang indah tentang kehidupan adalah bahwa kita semua memiliki kesempatan dalam setiap detik satu untuk mengubah masa depan kita. Pikirkan tentang hal ini, dengan setiap napas yang kita ambil, dengan setiap pikiran kita berpikir, dan dengan setiap kata yang kita ucapkan, kita memiliki kesempatan untuk menjadi seseorang yang kita tidak pernah menampilkan diri seperti sebelumnya.

Untuk batas tertentu di masa lalu selalu mungkin setidaknya menjadi sebagian sandera bagi masa depan, tapi jujur ​​jika kita bersedia untuk mengubah hidup kita dan menggunakan masa lalu sebagai batu loncatan untuk usaha masa depan kita bayangan yang masa lalu kita akan dilemparkan pada kami masa depan hampir tidak akan terlihat. Kita tidak boleh lupa dari mana kita berasal, tapi kita juga harus tidak pernah lupa bahwa selama kita percaya, selalu ada harapan untuk masa depan yang cerah.
Seseorang Mengambil Cinta Untuk Diberikan , tetap di jalan satu arah tentang cinta, seseorang yang peduli.

0 comments