Marahlah jika memang hal itu jelas kebathilannya yang dapat membuat Alloh Murka
Jangan pernah berhenti mencintai seseorang dan juga jangan pernah berhenti untuk mencintai seseorang dan akan selalu mencoba untuk mencintai seseorang. mencoba untuk berhenti mencintai seseorang hampir satu-satunya perkara yang tidak dapat dilakukan. 

Melakukan hal itu dengan mengharuskan anda memberikan sepotong hati kepada setiap orang dan makhluk Allah lainnya, untuk dikembalikan ke pemilik sebelumnya, hal itu akan memerlukan setidaknya menghapus kenangan baik dan buruk dari otak seseorang, dan untuk perasaan yang sebelumnya menghilang tanpa sisa-sisa, dan menggantinya dengan kenangan baru yang semestinya ditanamkan dan dimiliki. 


Dengan tidak mendapatkan / menanamkan kembali masa lalu mereka dan pada kenyataannya kita harus sampai ke masa depan dengan cara terbaik, tapi entah bagaimana cinta adalah sesuatu yang dapat mengurangi sangat dalam hati seseorang, tetapi tidak pernah dapat sepenuhnya menghilang. Berhati-hatilah dengan siapa Anda memberikan cinta dan mencintai dan cara Anda mengasihi seseorang karena satu kesalahan akan menyebabkan keburukan - keburukan yang harus dipertanggung jawabkan. Wallahu A'lam

0 comments