"Hidup ini terlalu singkat untuk menunggu"

Jika anda menginginkan sesuatu yang lebih baik dan tidak menginginkan untuk terus melihat kesedihan, maka hidup ini terlalu singkat untuk menunggu.


Satu kualitas yang kita semua harus belajar untuk mengembangkan awal dalam hidup kita adalah untuk tidak hanya berharap untuk hal-hal yang lain. Ya, sangat penting bagi semua orang untuk memiliki impian dalam hidup mereka, untuk menetapkan tujuan, dan keinginan untuk sukses. Karena kita tidak pernah tahu berapa banyak waktu yang kita benar-benar memiliki di bumi untuk melakukan hal-hal yang kita benar-benar inginkan sehingga kita harus bersedia untuk tidak hanya berharap, tapi segera melakukan segala upaya kita dengan tindakan.

Kita harus bersedia untuk tidak hanya bermimpi saja, tetapi untuk mengambil langkah-langkah untuk mewujudkan mimpi kita, untuk tidak hanya menetapkan tujuan, tetapi juga bersedia melakukan hal-hal yang diperlukan untuk menggapai tujuan kita. Meskipun dalam beberapa aspek kehidupan menjadi sabar dan menunggu akan bermanfaat bagi kita, tetapi ketika itu berkaitan dengan kepentingan orang banyak kita harus bersedia berkorban karena hidup ini terlalu singkat untuk menunggu dan hanya berharap.

0 comments