Peringatan hari kelahiran , hari ini adalah hari kelahiran ku .......!! ooppss ... sebenarnya bukan hari kelahiran tapi tanggal kelahiran , karena hari kelahiran terjadi dalam 7 hari sekali ^_^.

Birthday memang terkenal dengan hari kelahiran ada yang memperingatinya setiap tahun dengan perayaan-perayaan tertentu sebagaimana orang memperingati ulang tahun kelahiran, ada yang bersedekah , ada berpesta , pun ada yang tidak mau tahu tentang hari kelahiran mereka. 

Sebenarnya ada sedikit yang mengganjal jika kita menyebut peringatan hari kelahiran dan atau merayakannya  selama satu tahun sekali (entah bagaimana bentuknya), karena pada dasarnya hari kelahiran mustinya tidak kita rayakan / kita alami / kita peringati selama satu tahun sekali, melainkan setiap seminggu sekali. Hal ini akan berbeda dengan ketika kita merayakan tanggal kelahiran (birthdate) bukan (birthday) , maka pantaslah kita merayakan / mengalami selama satu tahun sekali. 

Teringat akan kata-kata seorang bijak tentang suatu kebenaran dan sesuatu bisa dianggap benar yakni ketika 1000 kebohongan itu telah dipercaya maka jadilah kebohongan itu suatu kebenaran.

Sebagaimana Birthday (hari kelahiran) yang mustinya diperingati setiap seminggu sekali dan bukannya setahun sekali, karena sudah dianggap benar oleh kebanyakan orang maka jadilah Birthday (hari kelahiran) itu diperingati setiap setahun sekali dan dianggap benar, padahal mustinya tidak.

Ketika kebohongan itu telah dipercaya oleh semua orang maka jadilah kebohongan itu suatu kebenaran

0 comments