Jangan pernah menyesali apa yang terjadi setiap hari dalam hidup Anda. Hari baik memberikan kebahagiaan, hari buruk memberikan pengalaman. Hari terburuk memberikan pelajaran. Setiap hari kita hidup untuk belajar dan berkembang dengan senantiasa mengingat Allah, bisa menjadi hari di mana kita belajar sebuah pelajaran berharga untuk mengambil pengalaman disisa keberadaan kita, jika kita bersedia melakukan upaya penuh  untuk berpartisipasi dan belajar dari setiap momen yang kita alami.


Jangan menyesali apapun yang terjadi pada setiap hari-hari dalam hidup anda, Akan ada hari-hari baik yang akan membawa kebahagiaan, dan akan ada hari buruk yang akan membuat anda berkecil hati. Selalulah Berusaha untuk melakukan hal-hal yang membuat anda bahagia di hari-hari baik, pada hari-hari buruk yang anda alami, sehingga mungkin anda akan mampu mengubah yang terburuk dari hari dan yang terburuk disetiap situasi menjadi lebih positif.

Jangan pernah anggap remeh pentingnya setiap hari anda diberi hidup baru, dan selalu ingat bahwa setiap hari adalah hari bahwa anda dapat membuat awal yang baru dan kehidupan yang lebih baik untuk anda dan semua orang di sekitar anda.

0 comments