Memohon Maaf Bahkan Ketika anda tahu bahwa anda Benar , Meminta maaf tidak selalu berarti bahwa Anda salah dan orang lain benar. Ini hanya berarti bahwa Anda menghargai hubungan Anda lebih dari ego Anda.

Terkadang saat kita bertengkar dengan seseorang pada saat berbagi hubungan kita harus belajar untuk melepaskan dan meminta maaf atas apa yang mereka temukan bahwa kita mungkin apa yang telah kita lakukan membuat seseorang tersinggung. Bahkan ketika kita merasa bersikeras menjadi benar, bahkan ketika kita merasa bahwa kita tidak harus menjadi orang yang meminta maaf, kadang-kadang kita harus berpikir jika hubungan tersebut layak kalah atau jika kebanggaan dapat mengambil satu hit hanya satu kali tunggal, dalam rangka untuk menghemat sesuatu yang begitu berharga.


Ketika anda berada dalam hubungan yang benar dengan orang yang tepat melakukan hal ini akan sulit tapi masuk akal ketika anda harus menempatkan nilai pada argumen ini dan sudah selayaknya kita menyadari bahwa setiap saat yang berlalu ada saat dimana sebuah hubungan perlahan-lahan akan termakan ulat atau terkikis. Jangan pernah kompromi siapa dengan anda sebagai pribadi, tapi demi cinta, dan demi menyelamatkan sebuah hubungan terkadang kita harus hanya menjadi orang besar dan meminta maaf.

Wallahu A'lam

0 comments