Mengenal Robb ku

Posted by admin | 7:22 AM | , | 0 comments »

Angkuhnya diriku..... yang tak mau mengenal Robb ku.
Angkuhnya diriku.... yang tak mau mengamalkan ajaran Nabi ku.
Angkuhnya diriku.... yang tak mau meminta kepada Rabb ku
Angkuhnya diriku.... yang tak mau menempuh jalan Nabi ku

Ah....... bukannya Rabb ku dekat sedekat urat leher...?
Ah....... bukannya Rabb ku bersemayam dalam diri ku...?
Ah....... kalau begitu aku rabb ku sendiri...?

~.~ angkuhnya diriku ~.~

Maka apakah Rabb yang menjaga setiap diri terhadap apa yang diperbuatnya sama dengan yang tidak demikian sifatnya ? Ar Ra'd : 33

Aku dapet uang dari hasil keringan dan hasil kerja sendiri
Aku buat beli makan sendiri , aku nikmati sendiri
Kalo aku sakit atau mati aku sudah punya jaminan asuransi
Tak usah khawatir keluarga (anak dan istri) lagi
Kesana kemari bercanda sama anak dan istri
Aku tak perduli ..... ila akhirihi

~.~ angkuhnya diriku ~.~

Apakah mereka mengira bahwa harta dan anak-anak yang Kami berikan kepada mereka itu berarti bahwa, Kami bersegera memberikan kebaikan-kebaikan kepada mereka? Al Mu'minuun : 55 - 56

0 comments