Jadi jangan khawatir tentang besok karena besok akan mengurus dirinya sendiri.

Meskipun kita tidak pernah berjanji besok, dan meskipun kita harus selalu berusaha untuk mengejar impian kita dan memiliki rencana untuk besok, kita tidak harus khawatir tentang hari esok sehingga kita lupa tentang hari ini. 

Hari ini adalah hari dimana kita dapat membuat hari esok yang lebih besar. 

Dalam upaya untuk menjalani kehidupan terbaik kita mungkin bisa hidup, kita harus menempatkan semua yang ada dalam diri kita setiap hari kepada apa yang ada dihari ini dan saat ini dan setiap langkah yang kita ambil dalam hidup sehingga kita mungkin dapat membuat masa depan yang terbaik untuk diri kita sendiri. jangan terlalu jauh berpikir untuk sisa hidup kita mulai besok, namun jalanilah sisa hidup kita mulai hari ini. 

seseorang atau anda pada hari ini berasal dari siapa anda sebelumnya, dan seseorang yang ada hari ini akan berpengaruh pada siapa anda besok. menjadi seseorang yang terbaik yang anda mungkin dapat lakukan hari ini, mengambil risiko dan berani menjalani dan mengarungi hidup, bekerja keras dan mencintai dengan segala sesuatu dalam diri anda hari ini akan mengantarkan pada sesuatu pada hari esok.

jadi... 

baik atau tidaknya hari esok adalah tergantung pada apa yang ada pada seseorang atau pada diri anda hari ini. jangan memikirkan tentang hari esok karena hari esok adalah hasil dari apa yang anda lakukan hari ini.

0 comments