Tidak peduli apa yang orang pikirkan lepaskan rasa tidak aman dan rasa tidak nyaman anda. lepaskan rasa sakit , resah dan gelisah anda.

Tersenyum ,  tertawa,  salah satu kebebasan mental yang terbesar benar-benar tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentang anda. menjadi bebas, menjadi benar-benar bebas tidak terikat oleh pendapat bahwa orang lain dan memilih untuk mengambil keputusan yang hanya berdasarkan pada keyakinan yang anda miliki sendiri. Agar bebas kita harus bersedia untuk berpikir menjadi diri kita sendiri, belajar untuk diri kita, dan untuk menjalani hidup kita sebagai diri kita yang sebenarnya.


Menjadi bebas adalah ketika anda mampu untuk berdiri dan berbicara di depan umum memuntahkan semua keyakinan anda tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentang hal tersebut. Menjadi bebas adalah ketika anda mampu untuk pergi melawan arus dan tidak khawatir tentang apa yang semua orang bicarakan tentang anda, atau melihat anda dengan cara yang kurang baik, dan dengan wajah yang terang-terangan mengatakan bahwa mereka tidak setuju dengan pilihan anda.

Bebas, menjalani hidup dan kehidupan dan menentukan sendiri bagaimana anda ingin menjalani hidup anda.

0 comments