Seorang teman adalah salah satu yang tahu, mengerti dan menerima apa yang anda dan masih memungkinkan anda untuk tumbuh.

Seseorang yang mengenal anda untuk siapa anda sebenarnya serta orang yang menerima bagaimana anda karakter anda dan tidak pernah menghakimi anda, dan memungkinkan bagi anda untuk tumbuh dan membantu anda di sepanjang jalan adalah teman yang harus tetap ada disekitar anda seumur hidup. 

Hari ini / dewasa ini sangat sulit untuk menemukan seseorang yang cukup berani untuk membiarkan anda menyinari ke seluruh dunia dan bahkan lebih sulit untuk menemukan seseorang yang akan ada dalam hidup  yang kegunaan utamanya adalah untuk membantu anda memberikan cahaya ke seluruh dunia.


Seorang sahabat sejati tidak menghakimi anda untuk masa lalu anda atau untuk siapa anda saat ini, tetapi mendorong anda untuk terus mencapai ketinggian baru, dan keinginan yang terbaik bagi anda setiap saat. Seorang sahabat sejati adalah orang yang mendengarkan, yang mengerti, yang mendorong, yang membantu, dan yang mempromosikan pertumbuhan anda sesering mungkin.

0 comments