Ketika anda benar-benar peduli kepada seseorang bahwa orang akan selalu menyediakan waktu untuk anda. tidak ada alasan, tidak ada kebohongan, dan tidak ada janji.

Benar-benar menjadi bagian penting dalam kehidupan seseorang berarti banyak hal. Ketika anda benar-benar perduli kepada seseorang sangat penting bahwa anda bersedia untuk menunjukkan kepada mereka betapa mereka berarti bagi anda dengan menghormati mereka, melayani mereka, dan tidak pernah membuang waktu mereka, atau perasaan mereka untuk diberikan. Ketika Anda benar-benar penting bagi seseorang, orang itu akan selalu bersedia untuk menyediakan waktu untuk Anda. Orang itu tidak akan pernah menggunakan alasan untuk menghindari berada di sana untuk Anda.


Orang itu tidak pernah akan mempertimbangkan menyakiti hati anda dengan memberitahu kebenaran, dan tidak akan pernah kehilangan resiko kepercayaan  dengan melanggar janji yang mereka buat untuk anda. Benar-benar perduli dengan seseorang tidak harus meninggalkan keraguan dalam pikiran seseorang dimana anda akan selalu ada untuk orang yang memerlukan. Ingat dalam cinta tidak pernah ada alasan cukup baik untuk berkata tidak pada saat dibutuhkan dan tidak ada yang akan lebih baik daripada kata-kata jujur ​​dan tindakan jujur.

0 comments