" Hidup ini terlalu singkat untuk khawatir dan mengurusi serta mempermasalahkan kesalahan seseorang akan tetapi sama sekali tidak membantu mengatasinya dan membuat dan kesalahan mereka semakin dalam "


Ketika Anda benar-benar jatuh cinta dengan seseorang yang tidak mengharap terlalu banyak, kecuali cinta yang Anda berikan kepada mereka dan ketika kita peduli tentang seseorang yang terbaik adalah bukan mengkritik mereka untuk kesalahan mereka, akan tetapi membantu membuat kelemahan mereka menjadi kekuatan mereka, membantu mengubah kesalahan terbesar mereka dalam kemenangan terbesar mereka dengan Menerima kesalahan dan menerima serta membantu mengatasi nya, dengan menerima kenyataan bahwa pada beberapa titik kita semua pasti melakukan kesalahan karena kita adalah manusia, dan kita tidak dapat lagi dihindari kita akan senantiasa melakukan kesalahan.



Ketika Anda benar-benar peduli untuk seseorang, Anda tidak mencari kesalahan. Anda tidak mencari kekuarangan. Sebaliknya, melawan kesalahan,  menerima kesalahan, dan mengabaikan alasan dan mulai bertindak untuk membantu mengatasi kesalahan-kesalahan tersebut.

0 comments