Seorang teman baik adalah teman yang akan selalu ada untuk kita tidak peduli apapun keadaannya. Tidak peduli apakah kita berada dimasa sulit atau jika pada saat  yang terbaik , yang pasti bahwa mereka akan ada, seorang sahabat sejati akan tepat di sisi Anda, atau di sana secepat anda menelepon dan menunjukkan bahwa mereka akan selalu ada untuk kita, tidak peduli seberapa keras atau seberapa sulitnya jalanan di depan mereka .

Mengingat apa yang benar-benar penting dalam hidup adalah kunci untuk bergerak bersama dalam kehidupan seperti yang kita perlu. Meskipun banyak dari kita menemukan pekerjaan kita penting, ingat bahwa di saat-saat tertentu kita membutuhkan bantuan pekerjaan (karena kita tidak mungkin untuk melakukan segalanya sendirian). Tanpa teman baik, hampir mustahil untuk menaklukkan kehidupan , jadi pastikan bahwa kita memiliki teman yang baik dan memperlakukan semua teman anda dengan rasa hormat dan martabat sebaik mungkin.

"Kita tidak selalu melihat mereka tapi kau tahu mereka selalu ada"







Don't walk behind me; I may not lead. Don't walk in front of me; I may not follow. Just walk beside me and be my friend.

0 comments