Seperti halnya ada waktu untuk berduka, ada pula waktu untuk menyembuhkan . Membalas dendam bukanlah cara untuk memungkinkan kita bisa untuk menyembuhkan hati, mencari pembalasan dendam hanya membuat hati terluka lebih menyakitkan dalam jangka panjang, dan tidak membantu hati orang membangun, tetapi sebaliknya akan meruntuhkan.

Suatu hari, kita pasti akan melupakan sakit hati serta alasan kita menangis dan yang menyebabkan kita sakit. sehinga akhirnya akan menyadari bahwa rahasia menjadi bebas bukanlah dengan balas dendam, tetapi membiarkan hal-hal terungkap dalam cara mereka sendiri dan waktu nya sendiri. yang terpenting adalah bukan yang pertama, tetapi bab terakhir dari kehidupan kita yang menunjukkan seberapa baik kita berlari dalam perlombaan dalam menjalani kehidupan. 

Terlalu banyak kita menjalani kehidupan dengan berharap hal-hal yang kita tidak bisa gapai bahkan bermimpi cukup besar untuk melihat diri kita memiliki peranan dalam kehidupan. Daripada hidup dengan sikap kalah kita harus mengumpulkan cukup keberanian untuk menyatakan kemenangan atas situasi di mana kita tidak pernah berpikir untuk bisa dan bahkan memiliki kesempatan menghadapinya. Hal ini penting untuk mengetahui bahwa saat-saat seperti ini adalah keadaaan dan waktu yang paling sulit dalam kehidupan seseorang. 

Seseorang harus menyadari bahwa untuk mendapatkan yang lebih baik, ia harus berusaha untuk itu, dan juga bahwa hanya karena kita  mungkin mengalami perasaan keparahan ini sekarang, jika Anda dapat menahan mereka dan belajar dari mereka, seseorang akan segera dapat mencapai ketinggian yang bahkan tidak pernah membayangkan bahwa hal itu bisa tercapai.

0 comments