Berhentilah ....! mencoba untuk berhenti mengarahkan segala hal dan biarkan pergi.


Sebuah pelajaran penting bahwa kita semua harus belajar dalam hidup kita adalah bahwa meskipun semua rencana, meskipun semua tujuan, dan meskipun semua arah yang kita mencoba untuk dimasukkan ke dalam nya, kadang-kadang jalan hidup memiliki jalan sendiri dalam tujaannya.

Tidak semua yang kita lakukan dalam hidup dapat dikendalikan dan kita harus belajar untuk bisa melepaskan agar dapat membebaskan diri kita dari beban masa lalu dan mampu untuk dapat terbang bebas di masa depan.

Lepaskanlah semua dan setelah itu lakukan yang kita bisa, lepaskan kegagalan dan kesalahan yang telah anda buat, jangan melupakan mereka dan buat serta arahkan jalan hidup anda sekarang dan masa depan yang lebih baik dengan belajar dari mereka. Ketahuilah bahwa ada hal-hal dalam hidup anda bahwa anda tidak dapat mengubahnya, tetapi ada tempat-tempat yang anda akan pergi, dan pintu yang akan terbuka untuk anda jika anda terus hidup menjadi seseorang yang anda inginkan.

Melepaskan dan membiarkan pergi bukan berarti kemudian tetap pada jalan yang sama dan mengulagi kesalahan dan kegagalan akan tetapi perlahan memperbaikinya.

0 comments