Ambil setiap kesempatan yang ada , berani mengambil resiko dan buanglah rasa takut.


Mengambil risiko, dan berada dalam suatu resiko adalah bagian dari hidup, namun dalam kenyataannya banyak orang cenderung menghindari resiko. Tanpa mengatasi ketakutan dan tidak mau mengambil resiko kita dengan tanpa sadar telah membatasi diri kita untuk kehidupan yang penuh dan berada dalam siatuasi dimana kita tidak tahu bahwa pada dasarnya kita benar-benar mampu terhadap sesuatu hal. 

Mengambil risiko adalah semua hal tentang mengevaluasi apakah kita ingin melanjutkan hidup membosankan penuh jaring pengaman dan menahan diri, atau jika kita ingin mendorong diri kita untuk sebuah batasan baru yang kita bahkan tidak pernah membayangkan kami bisa mencapainya.

Jika Anda sedang mencari jalan dan jati diri dari hidup yang terbatas cobalah memikirkan ketakutan terbesar Anda, mungkin Anda takut laba-laba atau takut ketinggian, maka cobalah mengunjungi kebun binatang dan atau ke perkebunan untuk menemui laba-laba, atau menaiki gedung pencakar langit tertinggi di kota Anda. dan hilangkan semua ketakuan dan keraguan anda dan lawan dengan segala daya dan upaya. 

Maka ketika kita telah berani mengambil risiko dan mengatasi ketakutan tersebut, kita merasakan kebebasan dan prestasi yang kita tidak pernah tahu bahwa sebenarnya ketakutan dan keraguan itu adalah berasal dari imajinasi dan janji yang kita buat sendiri. 

Dengan tanpa mengambil kesempatan sama sekali untuk mencoba dan memberanikan diri mengambil resiko kita akan terus dibayangi oleh ketakutan dan keraguan yang kita buat sendiri, karena sebenarnya janji-Nya adalah seperti apa yang kamu ucapkan. (al ayat)

Wallahu A'lam

0 comments